Dekat Habib Zahir Alhabsyi, Cawawako Hakim Hadiri Tabligh Akbar di Kelurahan Tua Tunu Indah

Pangkalpinang, – Bakal calon Wakil Walikota Pangkalpinang Dokter M. Hakim menghadiri tabligh Akbar menyebut kedatangan bulan Nabi Muhammad SAW.

Tabligh Akbar ini dilaksanakan di depan kediaman Habib Zahir Alhabsyi Kelurahan Tua Tunu Indah Kecamatan Gerunggang, Rabu malam (28/08/2024).

Adapun Tausiyah agama diisi oleh pimpinan pondok pesantren Nur Taufiq Sunniyah Salafiyah Pasuruan Habib Umar Khalid Almadihijh L.C. dan pimpinan Madrasah Nurrosiroj Palembang Habib Alwi Isa Aseegaf L.C.

Dokter Hakim menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan dari temannya Habib Zahir Alhabsyi.

“Habib Zahir ini adalah teman saya,
Selama ini saya memang sering ke majelis dan peringatan maulid selalu saya laksanakan dirumah saya di Palembang, pada tahun ini juga saya laksanakan disini di Pangkalpinang pada tanggal 15 September nanti,” ucap Hakim.

Pada kesempatan ini, dokter Hakim juga mengundang jamah yang hadir untuk menghadiri peringatan maulid nabi Muhammad di kediamannya di Tampil Pinang Pura dekat taman Dealova.

Sementara itu, Habib Zahir Alhabsyi menyampaikan sudah lama berteman dengan dokter Hakim dan mengatakan bahwa dokter Hakim di Palembang juga memiliki pondok pesantren.

“Dokter hakim ini sudah lama kenal saya, beliau ini muridnya sepupu saya dan beliau punya pesantren di Palembang dan sekarang menetap di Pangkalpinang.
Kita doakan yang terbaik untuk beliau semoga dilancarkan semua urusannya,” pungkas Habib Zahir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.