‘Seserahan Tipak’ Erzaldi-Yuri Diiringin Pengurus GER Seluruh Bangka Belitung

MANGGAR – Relawan Generasi Erzaldi Rosman – Yuri Kemal (GER) Memberikan Dukungan penuh untuk Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan dan Yuri Kemal Fadlullah, saat acara seserahan sekapur sirih Bertempat di Rumah Kediaman Yusril Izra Mahendra, Kamis, (22/8/2024).

Relawan Generasi Erzaldi – Yuri (GER) memberikan dukungannya untuk bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi-Rosman untuk Maju Pilkada 2024.

Pada acara Ritual adat seserahan yang penuh makna budaya dan simbolisme di tengah masyarakat Belitung Timur ini Mirip dengan tradisi lamaran pernikahan, Erzaldi Rosman Djohan mengunjungi kediaman Yuri Kemal Fadlullah dengan maksud memintanya sebagai pasangan politik untuk pemilihan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung mendatang.

Relawan garda terdepan yang merupakan gabungan dari para regenerasi calon pemimpin masa depan Bangka Belitung itu menyatakan siap mendukung dan berjuang bersama Erzadi-Yuri.

“Kami hadir di acara prosesi ini untuk berjuang dengan segenap tenaga, dengan segala potensi yang kami miliki, untuk memenangkan Bapak Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di 2024,” kata Ketua Generasi Erzaldi-Yuri (GER), Bang Arif.

Dalam kehadirannya tersebut Arif menyampaikan, secara Lisan akan berpartisipasi menjaga Pemilu 2024 kondusif dan berkeadilan.

“Akan menyambut Pemilu 2024 dengan gembira, menjaga suasana yang sejuk dan damai, sehingga berjalan dengan baik sesuai dengan nilai-nilai Demokrasi di Indonesia,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Jendral Relawan Generasi Erzaldi-Yuri, Eri Lesmana, menyambut baik dukungan tersebut. Menurutnya GER adalah relawan garda terdepan yang bisa memberikan energi yang positif agar dapat menjaga stabilitas di Pilkada nanti dan bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Erzaldi-Yuri.

“Pada intinya kita berjuang untuk memenangkan Pasangan Erzaldi-Yuri di Pilkada 2024 ini dan menjaga ruang publik agar tetap damai,” kata Eri.

Eri juga berpesan kepada para relawan untuk menjaga situasi dan kondisi. Menurutnya, jika ada fitnah dan hoaxs terhadap Pasangan yang kita dukung, maka relawan tetap merespon dengan cara-cara yang positif.

“Kita fokus untuk mengampanyekan pasangan Erzaldi-Yuri, Kita dukung dengan cara damai dan merangkul, sesuai dengan motto kita setia bersama Erzaldi-Yuri,” tegas Eri.

Untuk diketahui, pendaftaran bakal calon gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur dijadwalkan pada 27-29 Agustus 2024.

Leave A Reply

Your email address will not be published.