Bupati Basel Lantik 467 PPPK

TOBOALI- Pemerintah Kabupaten Bangka Kepulauan Bangka Belitung melantik sebanyak 467 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2023 yang ada di wilayah itu.

Pelantikan ratusan PPPK itu dipimpin langsung Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid bersamaan dengan pembukaan festival teluk herujo se Kecamatan Airgegas.

” Untuk total 467 P3K yang dilantik hari ini terdiri dari tenaga kesehatan, guru dan tenaga teknis,” kata Bupati Riza, selasa.

Riza mengatakan pelantikan ini merupakan suatu reward yang diberikan untuk mereka. Dengan harapan ratusan PPPK yang dilantik dapat meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

” Semoga mereka bisa bekerja lebih baik lagi dan menjadi pelayan yang terbaik bagi masyarakat Bangka Selatan,” sebutnya.

Tak hanya itu, Pemerintah daerah akan tetap melakukan evaluasi dan monitoring kinerja terhadap ratusan PPPK yang dilantik sebelumnya maupun hari ini.

” Reward dan vanismen tetap kami jalankan. Mulai sekarang saya minta mereka bisa bekerja dengan rasa dan memberikan manfaat untuk masyarakat,” harapnya. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.