Gedung Kantor dan Pos Penjagaan Kejari Bangka Diresmikan

Bangka, Ketikandata.com — Bupati Kabupaten Mulkan, menghadiri peresmian Gedung Kantor dan Pos Penjagaan di Kantor Kejaksaan Negeri Bangka, Jumat, (13/01/2023).

Bupati Bangka Mulkan, dalam sambutannya menyampaikan, hadirnya Gedung dan Pos Penjagaan ini diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka.

“Bahwa tanpa adanya sinergitas kita kebersamaan dan kekompakan bahwa kami dari pemerintah daerah Kabupaten Bangka, tidak bisa melaksanakan kegiatan ataupun program secara baik,”ucapnya.

Sementara itu Kepala Kajari Bangka Futin Helena Laoli menjelaskan, bahwa gedung kantor dan pos penjagaan Kajari Bangka merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Bangka.

 “Pembangunan gedung kantor sendiri dimulai dari sekitar bulan Februari atau Maret tahun 2020 dan selesai dibangun Oktober 2020,”ujarnya.

Selanjutnya, pada 4 Januari 2021 pemerintah Kabupaten Bangka menyerahkan hibah gedung dan saat ini sudah diregister atau disahkan menjadi barang milik Kejari Bangka.

 “Perlu kami jelaskan bahwa gedung kantor Kejari Bangka yang telah kami pergunakan dengan nyaman dan baik selama kurang lebih 2 tahun ini, peresmiannya tertunda dikarenakan situasi pandemi clCovid-19 sehingga kita tidak memungkinkan dapat berkumpul seperti ini,”ucapnya.

Meski demikian kata Kajari Bangka, akhirnya Gedung Kantor dan Pos Penjagaan ini diresmikan, pada awal tahun 2023 dengan penuh kebahagiaan dan keberkahan.

“Kami berharap peresmian gedung kantor dan pos penjagaan kejaksaan negeri bangka berjalan dengan lancar diberkati tuhan yang maha esa, serta memberi kesempatan memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat,”terangnya.

Turut hadir, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Sekda Bangka Andi Hudirman, Plt Kajati Babel, Harli Siregar, Ketua DPRD Bangka Iskandar Sidi, dan tamu undangan lainnya. (Najib Arzahwan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.