Peduli Masyarakat, Polsek Riau Silip dan FKPM Pemdes Deniang Gelar Baksos

Bangka, Ketikandata.com — Wujud kepedulian untuk masyarakat, Polsek Riau Silip dan FKPM Pemdes Deniang melakukan kegiatan Baksos di Desa Deniang Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka.

Kegiatan itu dipimpin Kapolsek Riau Silip Iptu Eka Nurprianto Zen, dan diikuti  Kades Deniang Yuliarno, Ketua Bpd Desa Deniang Selamet, Bhabinkamtibmas Desa Deniang Bripka Erwin, Ketua Rt 02 Desa Deniang dan Anggota FKPM Desa Deniang dan Pemdes Desa Deniang pada Rabu (11/01/2023) siang kemarin.

 “Kegiatan ini dalam rangka memberi bantuan kepada masyarakat Desa Deniang yang membutuhkan dan dilakukan bersama sama pihak Polsek Riau Silip, FKPM serta Pemdes Deniang,”kata Iptu Eka.

 Dalam pelaksanaanya baksos tersebut, diberikan berupa 50 karung beras dan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan data dari Pemdes Deniang Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka.

Iptu Eka menjelaskan, ini merupakan rasa kepedulian Polsek Riau Silip dan FKPM serta Pemdes Deniang terhadap masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan.

 “Diharapkan dengan kegiatan yang dilakukan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya dan menjalin tali silaturahmi sehingga tercipta nya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Riau Silip,”ucapnya.

Sementara itu, alah satu warga Desa Deniang Lie djit nyun mengucapkan terima kasih dan aspresiasi yang setinggginya kepada Polsek Riau Silip dan FKPM serta Pemdes Deniang yang telah memberikan bantuan.

  “Dengan ini kami berterimaksih atas bantuannya semoga kami masyarakat sangat terbantu semoga Polsek Riau Silip, FKPM dan Pemdes Deniang selalu mengayomi masayarakat sekali lagi Terima kasih bapak atas bantuannya,”katanya. (Najib/Rls)

Leave A Reply

Your email address will not be published.